Dp bbm tahun baru 2014

Saya ucapkan selamat tahun baru 2014. Semoga tahun 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya.. Jangan lupa tuh dp bbm diganti dengan dp bbm bertuliskan selamat tahun baru 2014 ini
Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Dp bbm film 99 cahaya di langit eropa

Film 99 cahaya di langit eropa lagi diputar nih di bioskop. Kamu lagi nonton filmnya, atau lagi baca novelnya?
Pake donk dp bbm film 99 cahaya di langit eropa, perjalanan menapak jejak islam di erpa
udah tahu belum apa isi novel dan filmnya?
Intinya tentang perjalanan sang penulis dalam mencari jejak islam di benua eropa.
Lokasinya di Paris, Austria, Spanyol dan beberapa tempat lainnya

Dp bbm banyak pikiran

Kamu lagi banyak pikiran? Pake dp bbm bergambar orang lagi mikir ini donk
tapi jangan terlalu banyak pikiran loh, nanti cepat tua
kalo ada pikiran, jangan ditumpuk-tumpuk..
Diselesaikan satu persatu masalahnya biar tidak terlalu banyak pikiran

Dp bbm aku percaya kamu setia

Dp bbm aku percaya kamu setia
aku ga selalu tau kamu disana lagi apa, sama siapa dan dimana
tapi yang jelas jaga diri baik-baik yah
aku selalu percaya kamu setia

aku percaya kamu lebih dari yang orang katakan tentang kamu
eh, malah nyanyi

Dp bbm doraemon sakit

Dp bbm bergambar doraemon yang sedang sakit
sebenarnya sih gak percaya kalo doraemon bisa sakit.
kan dia punya kantong ajaib dan di kantongnya itu pasti ada alat yang bisa membuat dia sembuh dalam sekejab.
Kalo dia emang sakit beneran, doain aja semoga cepet sembuh

Dp bbm bahagia itu sederhana

Dp bbm bahagia itu sederhana
Naik enjot-enjotan dengan teman atau pacar juga bisa membuat bahagia
Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Dp bbm ingat waktu susah

Dp bbm ingat waktu susah
Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Dp bbm ngarepin dia

Dp bbm ngarepin dia
Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Dp bbm pria yang pantas kamu pertahankan

Dp bbm pria yang pantas kamu pertahankan
Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Dp bbm garuk-garuk tanah

Dp bbm garuk-garuk tanah
Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

Dp bbm aku gak mau kamu pergi

Dp bbm aku gak mau kamu pergi
Dp bbm aku gak mau kamu pergi
Dp bbm aku gak mau kamu pergi

Aku gak mau kamu pergi
aku gak mau jauh dari kami
jangan tinggalin aku ya

iya pesek
aku janji gak bakal tinggalin kamu
kamu selalu ada di setiap
denyut nadiku

mesra banget tuh dp bbm nya

Dp bbm bersedekah

dp bbm sedekah
dp bbm sedekah
Dp bbm bersedekah

dp bbm bertuliskan : siapa bilang bersedekah harus tunggu kaya?

ayo sedekah sekarang juga, kalo nunggu kaya kapan sedekahnya?

Dp bbm berbuatlah dengan hati

dp bbm berbuat dengan hati
dp bbm berbuat dengan hati
Dp bbm dengan tulisan
berbuatlah dengan hati..
bukan berbuat sesuka hati..

by jefri al-buchory

Dp bbm impian sederhanaku

Dp bbm impian sederhanaku
Dp bbm impian sederhanaku

Dp bbm sepasang kekasih sedang pacaran.
di dp bbm ini juga terdapat tulisan
impian sederhanaku adalah dapat mencintai dan dicintai olehmu
hingga kita lupa
bagaimana caranya berpisah

Dp bbm cowo keren naik vespa

dp bbm vespa
dp bbm vespa
dp bbm seorang cowok lagi naik vespa
katanya yang naik vespa itu cowo kece.
setuju gak?

Dp bbm I love ayah ibu

Dp bbm I love ayah ibu
dp bbm love ayah ibu
Kalo kamu sayang sama ayah dan ibu atau orang tua mu, pake dp bbm I love ayah dan ibu ini

Dp bbm indonesia lawan korea

Korea vs indonesia bukan hanya di sepakbola, tapi juga joget
Kalo korea punya gangnam style, maka indonesia punya goyang caesar
Kamu pilih mana?
Saya sih indonesia, toh udah terbukti indonesia menang 2-3

Dp bbm hujan bikin kangen

Dp bbm bertuliskan saat hujan bikin kangen
Ayo siapa yang kalian kangenin saat hujan turun?

Dp bbm aku tanpamu bagaikan ambulan

Dp bbm aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw (sunyi)

Dp bbm kau buatku menangis

dp bbm menangis
dp bbm menangis

lihat ku di sini
kau buat ku menangis
ku ingin menyerah
tapi tak menyerah
mencoba lupakan tapi ku bertahan

Kau pemilik hatiku...

Dp bbm evan dimas

Yang suka bola apalagi timnas Indonesia U-19 pasti kenal siapa evan dimas? Evan Dimas adalah kapten tim Indonesia U-19, dia juga yang mencetak hattrick alias 3 gol ke gawang korea selatan pada kualifikasi AFC CUP 2014.

Salah satu ucapannya sesudah mengalahkan korea bisa kamu jadikan dp bbm. "semua bisa dikalahkan kecuali tuhan dan orang tua"

Silakan download dp bbm evan dimas ini

Dp bbm tenang di pelukan kamu

Dp bbm tenang di pelukan kamu
Dp bbm tenang di pelukan kamu
Kata siapa makan coklat bikin tenang? Yang bikin tenang itu kalo ada di pelukan kamu

Dp bbm sabar semakin cantik

Dp bbm sabar semakin cantik
Dp bbm sabar semakin cantik
Dp bbm bertuliskan semakin sabar semakin cantik
makanya sabar neng biar makin cantik :)

dp bbm pengen semuanya

Dp bbm pengen semuanya

Pengen karaoke
pengen nonton
pengen shopping
pengen jalan
pengen semuanya

dp bbm love is respect mario teguh

dp bbm love is respect mario teguh
dp bbm love is respect mario teguh
Dp bbm love is respect

Love IS respect
pacar itu gak perlu perfek,
yang penting respek.
kalo gak respek,
pasti gak cinta

dp bbm by mario teguh

dp bbm lupa difoto

Dp bbm bergambar cewe lagi makan dan lupa difoto untuk dp bbm.
Kalian termasuk orang kayak gitu gak ya?

dp bbm kesetiaan itu mahal

Dp bbm campuran
Dalam 1 bbm terdapat 4 bagian
- maaf, tidak tertarik selingkuh atau mendua apapun untungnya
- kesetiaan itu mahal
- 1 pacar cukup yang penting setia dan apa adanya
- aku sayang pacarku, gak mau yang lain

dp bbm maafin aku selalu buat kamu marah

Dp bbm bertuliskan maafin aku selalu buat kamu marah..
Iya, udah aku maafin koq

Dp bbm please tolongin gue

Dp bbm please tolongin gue
ah lo kalo butuh aja dateng ke gue
coba kalo nggak
mana inget lo sama gue

Dp bbm jika sesuatu itu milik kita

Dp bbm jika sesuatu itu milik kita
Dp bbm jika sesuatu itu milik kita
Dp bbm jika sesuatu itu milik kita

Jika sesuatu itu milik kita..
sesulit apapun jalannya.,
apapun rintangannya
pasti akan jadi milik kita
karena memang untuk kita
Tapi, jika sesuatu itu bukan milik kita
walaupun mudah jalannya
walaupun bersusah payah
kita ingin mendapatkannya
tidak akan pernah jadi milik kita
karena memang bukan untuk kita

Dp bbm orang hebat

Dp bbm orang hebat
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm hadirkan cinta yang halal bagiku

Dp bbm hadirkan cinta yang halal bagiku
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm lucu

Dp bbm lucu
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm kebahagiaan itu ada dalam diri kita

Dp bbm kebahagiaan itu ada dalam diri kita
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm mickey mouse ayo semangat

Dp bbm mickey mouse ayo semangat
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm rinduku terhalang jarak dan waktu

Dp bbm rinduku terhalang jarak dan waktu
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

display picture blackberry messenger selamat sahur

display picture blackberry messenger selamat sahur alias dp bbm sahur.
ayo donk ganti dp bbm kamu kalo kamu lagi sahur :)

display picture blackberry messenger selamat sahur
display picture blackberry messenger selamat sahur






dp bbm selamat menunaikan ibadah puasa

ayo download dp bbm selamat menunaikan ibadah puasa


Dp bbm lagi puasa

Kamu lagi puasa kan? Ayo pake dp bbm lagi puasa ini
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm aku memang tak berarti bagimu

Dp bbm aku memang tak berarti bagimu dibandingkan mereka
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm lagi bobo jangan bbm

Dp bbm lagi bobo jangan bbm
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm lagi pengen sendiri

Dp bbm lagi pengen sendiri
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm hati buatan tuhan

Dp bbm lucu bertuliskan "untung hati ini buatan tuhan, kalo buatan cina udah hang dari dulu."

Live from BlackBerry® on AHA - I like it!