Dp bbm hati buatan tuhan

Dp bbm lucu bertuliskan "untung hati ini buatan tuhan, kalo buatan cina udah hang dari dulu."

Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm mencoba untuk lebih berbesar hati

Dp bbm mencoba untuk lebih berbesar hati
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm I love your smile

Dp bbm I love your smile
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm berjalan sejauh ini

Dp bbm bertuliskan "Jika saya tidak bersungguh-sungguh, tak mungkin saya bertahan sejauh ini"
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm tuhan bantu aku untuk terus bersyukur

Dp bbm tuhan bantu aku untuk terus bersyukur
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm masih mending bbm naik

Dp bbm masih mending bbm naik daripada bbm gak dibalas
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dp bbm lagi perlu transfusi dana

Dp bbm bergambar tangan orang yang lagi transfusi. Tapi bukan transfusi darah, melainkan transfusi uang :D
display picture blackberry ini khusus bagi kalian yang lagi tidak punya uang :D

Dp bbm animasi semangat

Ayo semangat !!
Pake dp bbm  animasi semangat ini yuk supaya kamu makin semangat belajar atau bekerja

Dp ßß♏® rencana Allah indah

Dp ßß♏® ya allah aku yakin rencana-Mu pasti indah
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dp ßß♏® Berharap lelahku menjadi berkah dan ibadah

Display picture ßß♏® bertuliskan "Berharap lelahku menjadi berkah dan ibadah."
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dp ßß♏® semoga Allah memberikan kemudahan

Dp ßß♏® bertuliskan semoga Allah memberikan kemudahan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Dp bbm animasi burung

Burung ini bosa bergerak loh. Cocok dijadikan dp bbm kamu
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm jakarta fair

Saat inisedang berlangsung event jakarta fair di kemayoran. Kalo kamu lagi ada di jakarta fair, yuk pake dp bbm ini
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm yang mau ngajak pacaran, ping

Kamu lagi jomblo? Mau punya pacar? Coba deh pake dp bbm bertuliskan Yang mau ngajak pacaran, ping. Kayaknya bakal banyak yang ngeping tuh
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm maaf jika aku salah

Lagi punya salah sama seseorang yang ada di kontak bbm kamu? Minta maaf yuk dengan memasang dp bbm ini
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm lagi bete

Kamu lagi bete? Yuk tunjukkin sama temen2 kamu dengan menggunakan dp bbm ini
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm animasi kartun

Dp bbm animasi ini bergambar tokoh kartun yang sedang menari
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm alhamdulillah

Dp bbm bertuliskan alhamdulillah
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Display picture blackberry kamu semangatku

Dp bbm bertuliskan kamu : semangatku
Siapa ya yang bisa bikin kalian semangat?
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp bbm menegur jangan sampai menghina

Dp bbm ini bertuliskan
Menegur jangan sampai menghina
Mendidik jangan sampai memaki
Meminta jangan sampai memaksa
Memberi jangan sampai mengungkit
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Dp ßß♏® menera eiffle terlihat di dalam botol

Dp ßß♏® menara eiffel terlihat di dalam botol
Powered by Telkomsel BlackBerry®